Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 04 Januari 2013

Sword Art Online
adalah sebuah Novel Jepang ber-genre Light Love yang ditulis oleh Reki Kawahara dan ilustrator oleh Abec. Novelnya telah diangkat menjadi 3 manga, 1 anime, dan 1 game.


Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan 'kematian'. Tanpa mengetahui 'Kebenaran' dari MMO (Massively Multiplayer Online) generasi selanjutnya , 'Sword Art Online(SAO)', sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game 'Kematian' yang kejam ini. Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan


Novel legendaris yang jumlah pembuka website pribadinya lebih dari 6.5 juta copy diseluruh dunia.

Karakter utama

Kirito 
Kazuto Kirigaya ( Kirigaya Kazuto)
Kirito adalah protagonis dalam cerita ini. Dia adalah pemain "solo" dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri. Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman" ( Kuro no Kenshi). Kirito memiliki skill "Dual Blades" yang hanya Ia aktifkan kalau keadaan darurat saja agar tidak membuat kehebohan karena Ia memiliki skill yang unik.
Asuna 
Asuna Yuuki (Yūki Asuna)
Asuna adalah heroine dalam cerita ini. Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad. Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta. Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash" ( Senkō) untuk skill pedangnya yang luar biasa. KoB telah memberikannya 2 bodyguard untuknya, 1 telah dikalahkan oleh Kirito.
Namanya di SAO sama seperti namanya di dunia nyata. Nantinya Ia jatuh cinta pada Kirito dan mereka menikah di SAO. Di kehidupan nyata, Ia hidup di bawah tekanan yang sangat berat, Ia dipaksa untuk ikut dalam ekspektasi kedua orang tuanya. Ia hidup dalam jalan yang telah ditentukan oleh kedua orang tuanya dan tidak pernah keluar dari jalan tersebut. Tapi setelah pergi ke SAO dan bertemu dengan Kirito, Ia mulai memperlihatkan emosinya kembali dan menyadari bahwa inilah hidup. Ia adalah gadis dengan kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan jam tidurnya untuk menaikan levelnya. Asuna sangat mencintai Kirito serta Kirito-lah yang menjadi alasan bagi Asuna untuk tetap melanjutkan SAO.

Asada Shino 
Asada Shino) 
 Adalah pemain VRMMO terampil. Dia pergi dengan nama Sinon (Shinon) di «Gun Gale Online» dan «Alfheim Online». Dia dijuluki Hecate, setelah pistolnya «PGM Ultima Ratio Hecate II», kaliber .50 anti-material dan senapan sniper langka. Dia adalah salah satu karakter utama dari volume lima dan enam dan pemain wanita pertama yang Kirito bertemu di GGO. Dia memainkan GGO untuk mengatasi trauma nya mengenai senjata. Dia awalnya dianggap sebagai Kirito lawan, tapi dia kemudian mengembangkan perasaan gairah untuknya.
Setelah bergabung «Alfheim Online» dia menjadi Cait Sith-pemanah, di mana ia mampu memukul target 200 m pergi dengan busur yang hanya harus menembak panah akurat untuk jarak maksimal 100 meter. Dia menggunakan busur yang dibuat oleh Lisbeth.

Tenang dan dingin adalah dua kata yang paling menggambarkan kepribadian Sinon itu. Dalam pertempuran dan sebagian besar waktu dalam permainan, dia terus kepala dingin yang benar-benar membuat pemain wanita lainnya mengaguminya. Namun, Sinon memiliki temperamen kekerasan pernah marah sesuatu yang paling terlihat dengan interaksinya dengan Kirito. Hal ini benar-benar mengatakan bahwa Kirito adalah yang pertama untuk membuat dia sangat marah. Meskipun semua ini, Sinon, sementara mungkin sulit untuk didekati, umumnya orang yang ramah dan tidak keberatan membantu orang lain.
Shino, bagaimanapun, mungkin karakter berpikiran paling rapuh dalam seri. Hal ini karena insiden masa kecilnya yang melibatkan dirinya membunuh seorang perampok. Jika ada orang yang bertindak seolah-olah mereka menembak dia di kehidupan nyata Shino akan memiliki gangguan saraf dan berada di ambang runtuh. Orang-orang telah menggunakan ini untuk mengambil keuntungan dari Shino sebelumnya. Tidak hanya ini, tetapi rasa bersalah mengambil nyawa orang lain menghantui Shino dengan cara yang sama membunuh anggota Coffin Tertawa menghantui Kazuto. Setelah Insiden Gun Kematian, Shino telah tampak melupakan ketakutannya dan bergerak dari insiden tersebut.

Dalam ALO, Sinon ditampilkan untuk dikagumi oleh anggota perempuan lain dari partai karena sikap dingin nya. Dia juga pembicaran dengan Kirito setiap sekarang dan kemudian sebagai dua terus menggoda satu sama lain. Sinon mungkin juga salah satu dari beberapa gadis Yui suka, seperti Yui dan anaknya terlihat bergaul di awal Volume 10.



Suguha Kirigaya 
Hasil gambar untuk kirigaya suguha
Berbeda Kazuto sepupunya, Suguha optimis dan keluar. Dia jauh lebih sosial dan converses dengan mudah dengan orang lain. Bahkan ketika Kazuto mulai mendorongnya menjauh setelah mengetahui mereka tidak benar-benar saudara kandung, ia masih memperlakukannya dengan roh yang baik dan mencoba untuk mendapatkan kembali dalam hidupnya. Dia bisa menjadi sangat agresif terhadap orang-orang yang mengganggu itu atau lintas dan bisa kehilangan amarahnya. Hal ini ditunjukkan dalam satu kasus ketika Recon mencoba untuk menciumnya setelah mengaku padanya, dia meninju dan kemudian mengalahkan dia. Meskipun mengobati sebagian Recon waktu dengan jengkel, ia peduli untuk dia sebagai teman baik, meskipun dia tidak tampaknya kembali perasaannya. Dia, bagaimanapun, mengatakan dia senang melihat "sisi" dari dia ketika dia mengaku, dan terkejut dan dimotivasi oleh pengorbanan-Nya di pertempuran di Pohon Dunia.
Meskipun perilakunya positif outlook dan sedikit agresif, Suguha bisa agak rapuh dan halus karena usia muda terutama ketika sepupunya, Kazuto terlibat. Setelah mencari tahu Kirito dan Kazuto adalah orang yang sama, dia mengunci diri di kamarnya jauh dari sepupunya dan mengalami depresi ringan. Selain itu, setelah melihat Kazuto koma dari yang terkunci di SAO, dia menangis menangis untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Sebagian besar waktu dia cepat pulih dari momen-momen ini dan menjadi gadis yang sama dia selalu optimis adalah. Dia juga, selain Asuna dan mungkin Sinon, gadis-gadis hanya Yui akan memungkinkan untuk berinteraksi dengan Kirito, kemungkinan besar karena keduanya adalah keluarga. Dia juga mengembangkan perasaan untuk kakaknya (yang sebenarnya adalah sepupunya), Kazuto.e 10.
Silica 
(Shirika) 
Silica - sword-art-online Photo
adalah salah satu dari 10.000 pemain yang terjebak dalam «Sword Art Online». Dia memegang belati-binatang-tamer ketika ia pertama kali muncul dalam Berburu Pendekar Hitam di Hutan Wandering. Nama aslinya adalah Ayano Keiko (Ayano Keiko).di SAO, Silika menjadi pemain pertama yang menjinakkan Naga Feathery, yang ia bernama Pina (nama yang sama dengan kucingnya di dunia nyata), meskipun SAO menjadi VRMMO pertama yang pernah dia dimainkan. Dia diperkenalkan sebagai karakter yang pihak memperlakukannya sebagai maskot dan dia sangat populer di lantai tengah karena hewan peliharaan, dan statusnya sebagai salah satu dari penjinak binatang langka. Dia akhirnya menjadi arogan yang mengarah untuk memisahkan diri dari partainya di tengah berburu dan mendapatkan dirinya tersesat di hutan. Segera setelah itu, perkelahian di hutan adalah penyebab kematian Pina dan hampir miliknya sebelum dia diselamatkan oleh Kirito, yang kemudian membantu dia kembali naga. Dia adalah pada kelompok usia termuda pemain SAO yang masih aktif. Dia biasanya tinggal jauh dari laki-laki, yang mencoba untuk menikahinya meskipun fakta bahwa ia hanya 13.
Yui 
(Yui)
adalah seorang gadis misterius, sebuah Artificial Intelligence (AI), ditemukan oleh Kirito Asuna dan sekitar hutan dari Floria, lantai 22 dari Aincrad Puri Mengambang.Mendengar rumor tentang "hantu" yang telah muncul di hutan sekitar lantai 22, Kirito Asuna dan memutuskan untuk check it out sendiri. Di sana mereka bertemu dengan seorang gadis muda yang tiba-tiba jatuh pingsan. Mereka segera mengambil kembali dengan mereka dan dihadapkan dengan berbagai kekhawatiran tentang dirinya setelah mengetahui bahwa dia bukan NPC atau bagian dari beberapa pencarian acak. Seiring dengan ini, dia tidak memiliki kursor dan terlalu muda untuk menjadi pemain normal seperti ada pembatasan usia ketika mengatur NerveGear di pendaftaran, melarang anak di bawah tiga belas. Kemudian, selama pencarian untuk menemukan pemimpin «Angkatan Darat», Thinker dalam penjara dari «Besi Hitam Kastil», Yui menyentuh batu meninggalkan sekitar dan segera mendapatkan kembali semua kenangan. Dia kemudian melanjutkan untuk mengalahkan The Scythe Fatal menggunakan konsol GM «Obyek Eraser» fungsi.
Setelah itu, Yui, saat mengetahui tujuan sebagai seorang AI yang akan dihapus sekarang bahwa permainan mengenalinya sebagai obyek asing, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kirito dan Asuna untuk merawatnya. Sama seperti dia menghilang, Kirito menggunakan keterampilan komputer untuk mengambil dan menyimpan hatinya sebagai kristal air mata.
Kayaba Akihiko
(Kayaba Akihiko)
 Adalah direktur pengembangan dan GM (Game Master) dari «Sword Art Online». Dia juga perancang «NerveGear» dan «Benih VR», serta antagonis utama dari Arc Sword Art Online.Kayaba Akihiko adalah pemain hanya pada online Art Pedang yang avatar tidak cocok penampilannya di dunia nyata. Akibatnya, avatar Kayaba sebagai Heathcliff tidak memiliki kemiripan dengan tubuh yang benar kurus.Secara signifikan ideal, Heathcliff adalah otot, tinggi, dan fisik yang kuat. Dengan sikap dingin, ia hampir selalu terlihat mengenakan warna-warna Knights Darah tersebut.Although Kayaba Akihiko only appears as his true form few times throughout the series, he is always very calm, soft-spoken, and has a cool demanor. Despite being incredibly skilled, Kayaba is not boastful, or arrogant, and when Kirito defeats him and clears Sword Art Online, he humbly accepts defeat.He seems to be very sincere and thoughtful, as shown when he tells Kirito of his dream about creating a floating castle, as the basis for creating Sword Art Online.
Lisbeth 
(Rizubetto)
Lisbeth (Rizubetto) adalah salah satu dari 10.000 pemain yang terjebak dalam «Sword Art Online», di mana dia bermain sebagai seorang pandai besi. Dia adalah teman Asuna itu. Nama aslinya adalah Shinozaki Rika (Shinozaki Rika). Dia «Alfheim Online» avatar adalah Blacksmith Leprechaun.Warna rambut aslinya berwarna coklat tetapi disesuaikan dengan rambut merah muda berbulu di SAO dan jepit rambut putih untuk menjaga poninya keluar dari matanya. Matanya berwarna merah muda gelap. Pakaiannya adalah dari pakaian gelap resmi merah muda, dengan busur kuning dan merah.Lizbeth ini avatar di ALO.(Alfheim Online)Avatar Lisbeth di ALO mirip dengan penampilannya di SAO, dia memiliki rambut merah muda dan menggunakan gaun merah dan putih. Satu-satunya perbedaan adalah, dia memiliki telinga runcing di ALO.
Lisbeth adalah orang yang sangat ramah yang bisa bergaul dengan hampir semua orang yang ditemuinya. Dia adalah pekerja keras dan bangga besar dalam kemampuan dirinya sebagai seorang pandai besi. Dia akan menjadi sangat defensif dan agresif jika seseorang menantang harga dirinya sebagai seorang pandai besi seperti Kirito lakukan setelah melanggar pedang terbaik. Dia, juga mirip dengan Sinon, memiliki temperamen buruk dan bisa agak keras, seperti ketika dia meraih oleh Kirito kerah setelah ia melanggar salah satu pedang nya.
Lisbeth sangat menggoda juga, hampir selalu menggoda Asuna tentang hubungannya dengan Kirito walaupun memiliki perasaan untuk dia sendiri. Dia peduli untuk Asuna sangat banyak, dan meskipun memiliki kesempatan untuk memberitahu Kirito bagaimana perasaannya (Asuna dan Kirito tidak dalam hubungan belum, Lisbeth bisa membuat bergerak pada Kirito) dia mundur karena dia tahu bahwa Asuna sudah memiliki perasaan untuk Kirito, sebelum dia bertemu dengannya. Dia tidak memegang apa-apa terhadap Asuna, meskipun tertekan bahwa temannya dan Kirito telah membentuk hubungan yang kuat.

Inilah sedikit info untuk kalian, Semoga bermanfaat buat kalian








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MySite - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by VHE -