Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 25 Maret 2013


5 Tempat Wisata Menarik di Jepang


Tempat Wisata Menarik di Jepang Negeri Sakura – Jepang merupakan Negara Asia Timur yang sangat terkenal dengan kemajuan tekhnologinya, letaknya yang berdampingan dengan Korea dan Cina. Jepang juga dinyatakan sebagai negara kepulauan , sama seperti Indonesia, karena jepang memiliki 6.852 pulau. Negara jepang sering disebut sebut negeri Sakura dan Negeri Matahari Terbit.
Banyak orang yang ingin sekali pergi kejepang untuk melihat langsung Indahnya Bunga Sakura, termasuk saya sendiri. Tapi entah kapan bisa pergi Liburan Kejepang, Berdoa aja. ^_^. Ngomong Ngomong soal liburan, emang paling Enak bahas tentang wisata. Berhubung kita lagi ngomongin Jepang, kita cari tahu yuk, tempat wisata apa yang menarik di jepang.




Setelah saya coba telusuri ternyata jepang memiliki banyak tempat wisata menarik, saya akan list wisata apa saja yang menurut saya patut untuk kita datangi ketika kita pergi ke jepang. Berhubung saya sendiri belum pernah ke jepang, saya akan ulas beberapa ringkasan saja berdasarkan testimoni temen-temen yang sudah pernah pergi ke jepang.

1.Gunung Fuji – Kalo saya ga salah, orang orang sering menyebutnya dengan nama “Gunung Fujiyama” yang menjadi icon Negara Jepang, Gunung Fuji di tutupi dengan tumpukan salju, karena gunung fuji bukan merupakan gunung yang aktif. Gunung Fujiama terletak di sebelah barat laut Kota Tokyo Jepang. Katanya sih, Gunung ini merupakan tempat tinggal para Dewa.

2.Istana Hiroshima - mungkin ada yang sudah pernah denger Istana Koi? ya inilah nama aslinya. Sebuah bangunan bersejarah yang juga menjadi favorite para wisatawan asing maupun dalam negeri jepang. Lokasi ini juga yang dulu pernah menjadi tempat terjadinya BOM Hiroshima, pemerintah jepang telah melakukan pemugaran. Ditempat ini bisa melihat langsung bunga sakura yang sedang berbunga.

3.Tokyo Disney Resort – Sebuah taman hiburan yang dibangun di Kota Tokyo, Banyak wahana yang bisa kita nikmati disini, Ya mungkin tidak jauh beda dengan yang ada di Dufan Ancol , yang namanya Taman Hiburan tidak lepas dari pemaianan Air, Flying, Coster, hanya mungkin tempat lokasi saja yang membuat lebih menarik di jepang. Tapi kalo dilihat dari namanya  “Disney” sepertinya lebih lengkap.

4.Ueno Park – Kalo kejepang pada saat musim semi, maka paling cocok pergi ke lokasi wisata jepang yang satu ini. Kenapa? Karena buat yang ingin melihat indahnya bunga sakura disinilah tempatnya. Musim semi terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei. Jangan lupa bawa jaket tebal , karena suhu dimusim semi sangat dingin.

5.Fuji-Q Highland – Sebuah lokasi hiburan juga, sama seperti Tokyo Disney, namun di Fuji-Q Highland menyediakan Wahana yang lebih menegangkan, kita akan di buat jantung berdebar, karena disana ada Wahana Roller coaster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.
Mungkin itu, Wisata yang menarik di jepang. Sebenernya banyak wisata yang disuguhkan di Jepang. Seperti Hal nya Indonesia, Indonesia ada Wisata di Bali, Jogja , Medan , Bandung dll. Begitu juga di Jepang ga mungkin dong kita jalan ke Kota Kota kecuali punya banyak Waktu dan Ongkosnya paling utaama ^_^ . Wisata di Atas merupakan Tempat Wisata yang populer, di Kota Tokyo.

Semoga Info di atas bermanfaat buat kalian,,,,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MySite - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by VHE -