Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 21 Oktober 2016

Hasil gambar untuk hal yang bisa dilakukan di menara tokyo
WISATA MENARA TOKYO


Menara Tokyo  adalah sebuah menara di Taman ShibaTokyoJepang. Tinggi keseluruhan 332,6 m dan merupakan bangunan menara baja tertinggi di dunia yang tegak sendiri di permukaan tanah.Berdasarkan peraturan keselamatan penerbangan, menara ini dicat dengan warna oranye internasional dengan warna putih di beberapa tempat. Bangunan sekelilingnya lebih rendah, sehingga Menara Tokyo bisa dilihat dari berbagai lokasi di pusat kota.
Menara Tokyo terkenal sebagai simbol kota Tokyo dan objek wisata daripada fungsinya sebagai menara antena pemancar TV analog (UHF/VHF), TV lokal digital, dan radio FM. Selain itu, perusahaan KA East Japan Railway menggunakan menara ini untuk meletakkan antena radio sistem darurat kereta api, dan sejumlah instrumen pengukuran dipasang oleh Kantor Lingkungan Hidup Metropolitan Tokyo.
Berikut Hal-hal yang bisa dilakukan di Menara Tokyo :


Menaiki Anak Tangga

Jika anda sudah berada di Tokyo Tower anda pasti tidak sabar untuk dapat naik ke atas diketinggian sekitar 150 meter. Namun akan lebih menyenangkan dan menantang adrenalin jika anda menggunakan tangga untuk mencapai ketinggian tersebut.
Selain bisa menikmati angin yang berhembus ini bisa menjadi ajang anda melakukan olahraga. Banyak juga pengunjung yang melakukan hal ini, bagi mereka hal itu sangat ekstrem dan merupakan pengalaman yang sulit untuk dilupakan.
Namun bagi anda yang mempunyai rasa takut akan ketinggian jangan khawatir, terdapat sebuah elevator yang akan membawa anda sampai ke ketinggian yang anda inginkan. Elevator yang merupakan bagian dari fasilitas Tokyo Tower juga menarik, interior dan baground musik di dalam elevator selalu berganti sesuai dengan musim di Jepang.

Merasakan Sensasi Berjalan di Atas Udara
Di dek atas terdapat kaca transparan di beberapa tempat, lewat kaca transparan tersebut anda bisa melihat pemandangan dibawah kaki kita berpijak tanpa halangan. Anda bisa mencoba berjalan diatas kaca transparan tersebut dan rasakan sensai berjalan di atas udara yang bisa menantang Keberanian anda.

Tantangan Ketinggian
Untuk mencapai ketinggian di Tokyo Tower ini terdapat dua pilihan, anda bisa naik ke ketinggian 150 meter (main observatory) hingga ketinggian 250 (special observatory).
Untuk dapat naik ke ketinggian di Special Observatory anda perlu mambayar tiket lebih mahal.
Saat mencapai ketinggian anda bisa melihat pemandangan Tokyo yang terhampar dibawah anda, pemandangan ini sangat indah dilihat di siang maupun malam hari.
Kita bisa melihat jelas beberapa tempat wisata lainnya dari Tokyo. Di malam hari anda akan terpesona dengan kelap-kelip lampu dari bangunan dan juga mobil yang melintas.

Belanja Yang Murah
Jika berwisata tidak akan lepas dari berbelanja apalagi berbelanja oleh-oleh untuk buah tangan keluarga. Nah di Tokyo Tower juga terdapat toko yang menjual beberapa souvenir, kaos dan juga boneka Tokyo Tower.
Barang-barang tersebut bisa menjadi kenangan bahwa anda pernah berkunjung ke Tokyo Tower. Jangan khawatir barang-barang yang dijual di sini terjangkau bahkan anda bisa menawar harga.

Hasil gambar untuk menara tokyo

Akses

Akses yang bisa anda tempuh menuju Tokyo Tower cukup mudah, ada banyak stasiun yang berada di kawasan Tokyo Tower diantaranya Stasiun Akabanebashi, Kamiyacho, Daimon dan Hamamatsucho. Hanya perlu berjalan sekitar 15 menit dari stasiun-stasiun tersebut untuk sampai ke Tokyo Tower.
Have Fun ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MySite - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by VHE -