Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 22 Oktober 2016

Hasil gambar untuk oremonogatari
Anime yang mulai tayang pada bulan ini, termasuk kedalam anime spring season karena penayanggannya yang dimulai pada bulan april 2015. sesuai dengan judulnya “Ore Monogatari” yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘ceritaku’ bercerita tentang kehidupan sang tokoh utama Takeo Gouda. 
Anime ini merupakan anime dengan genre Romance comedy yang tentunya dari segi cerita akan membuat mina-san tertawa lepas. karena bergenre romance tentu saja kisah berpusat tentang kehidupan cinta sang tokoh utama Takeo Gouda.
oremonogatari 7
Takeo Gouda yang di bawakan oleh seiyuu Eguchi Takuya, merupakan siswa kelas satu di SMA Shuei High School, Takeo memiliki perawakan tinggi besar dan wajah yang sedikit menakutkkan sehingga banyak para cewek takut karenanya mungkin karena inilah tak ada cewek yang mau dengannya, namun banyak para cowok yang menyukainya, karena sikap dan sifatnya yang sangat baik terhadap sesama. Takeo memiliki teman masa kecil yang sangat Jauh berbeda dengan dirinya. ya ini dia sang prince charming Makoto Sunakawa yang diperankan oleh Shimazaki Nobunaga, terbalik dengan Takeo Makoto memiliki perawakan yang sangat tampan dan cool alias keren, akibatnya, banyak cewek yang langsung jatuh hati padanya, namun dari semua cewek itu tak ada satupun yang ia terima, karena sikap dingin ini ia jadi semakin populer di kalangan para cewek.
oremonogatari5
nah, kisah dari kedua teman masa kecil ini dimulai ketika mereka berdua mendapati seseorang sedang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis sma dalam kereta. tanpa pikir panjang Takao langsung menyerang pelaku dan menolong gadis itu yang diketahui bernama Rinko Yamato.
saat pertama kali bertemu Takeo merasa ada perasaan terhadap gadis yang ditolongnya tersebut, namun ia berpikir bahwa Rinko menyukai sahabatnya yaitu Makoto, yah… seperti siklus yang selalu ia alami selama ini, maka dari itu ia bertekat untuk menjadi makcomblang bagi mereka berdua. pemikiran Takeo diperkuat dengan kenyataan Makoto mengatakan bahwa Rinko merupakan gadis yang baik.
padahal kenyataannya adalah sang gadis Rinko jatuh cinta pada Takeo, setelah ia di selamatkan dari pelaku pelecehan waktu itu dan semenjak itu terus membuatkan kue kue lezat untuk Takeo. nah, dari sini dimulailah kehidupan cinta Takeo yang penuh dengan salah presepsi perasaan.
oremonogatari3oremonogatari6oremonogatari8
kisah dari Ore Monogatari ini termasuk unik, karena selain dari karakter utama yang digunakan bukan menggunakan ikemen atau cowok keren seperti yang biasa ada dalam anime romance, karakter yang dipilih justru yang memiliki kekurangan fisik yang cukup menonjol, selain itu juga sudut pandang yang diambil tidak pada sudut pandang si cewek melainkan si cowok yang membuatnya cukup unik dan seru untuk diikuti..

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © MySite - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by VHE -